Selasa, 29 Januari 2013

Spesifikasi CDI POWERMAX HYPERBAND-DC & DUALBAND-DC

SPESIFIKASI :

1CDI Type:DIGITAL DC System
2Operating Voltage:8 s/d 18 VDC
3Mikroprosessor:NXP Founded by Philips Semiconductor
4Current Consumption:0.05 s/d 0.75 A
5Output Max:300 Volt
6Operation Temp:-15° to 80°C
7Operation Freq:
400 to 20.000 RPM

FEATURES :

12 Kurva Pengapian
2Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
3Multi Step Ignition Curve
4Plug and Play
5Unlimiter
6Terdiri 3 jenis pemakaian :

a. Standar - Tune Uo (ST)

b. Tune Up - Racing (TR)

c. Racing - Kompetisi (RK)


KEUNTUNGAN :

1Hemat BBM hingga 29,9 %
2Meningkatkan respon dan akselerasi
3Powerband bertambah hingga 2000 rpm
4Hemat pemakaian Accu hingga 30%
5Tenaga motor meningkat hingga 20%**


Catatan :
*Dilakukan uji coba oleh team media motorplus dan otomotif
**Pada jenis motor dan rpm tertentu.

Aplikasi

Standard dan Tune-Up (ST)
Kurva I : Standar (S)
Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kami enyebutnya GREEN CDI.
Kurva II : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi.
Rekomendasi Aplikasi (ST):
Pemakaian:Standard dan Tune Up / Kohar (Korek Harian)
Bahan Bakar:Permium dan Pertamax
Kondisi Mesin:Standard / Semi Tune Up
Perbandingan Kompresi :9 : 1 s/d 10.5 : 1
Cam Shaft/Noken As :Standard / Modifikasi
Knalpot:Standart / Racing
Spuyer :Standart / Penyesuaian.

Tune-Up dan Racing (TR)
Kurva I : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas.
Kurva II : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Rekomendasi Aplikasi (TR)
Pemakaian:Semi Tune Up (Kohar) dan Racing
Bahan Bakar:Pertamax  s/d  Avgas
Kondisi Mesin:Semi Tune Up s/d Full Modifikasi
Perbandingan Kompresi :10.5 : 1 s/d 13.8 : 1
Cam Shaft/Noken As :Standard / Modifikasi
Knalpot:Standart / Racing
Spuyer :Penyesuaian.
Tune-Up dan Racing (RK)
Kurva I : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Kurva II : Kompetisi (K)
Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem modifikasi.
Rekomendasi Aplikasi (RK)
Pemakaian:Full Racing / Drag Race
Bahan Bakar:Pertamax Plus, Avgas dan Racing Fuel.
Kondisi Mesin:Full Modifikasi.
Perbandingan Kompresi :12.3 : 1 s/d 16 : 1
Cam Shaft/Noken As :Modifikasi
Knalpot:Racing
Spuyer :Penyesuaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar